• Breaking News

    Monday, July 20, 2015

    Windows Explorer Sering Restart Sendiri



    Pernahkah anda ketika sedang memakai komputer tiba-tiba muncul tulisan seperti ini :

    "Windows explorer is restarting"?

    Setelah tulisan ini muncul, maka mouse ketika digerakkan akan berjalan sangat lambat, seperti "slow motion" dalam film-film laga itu lho.

    Belum selesai sampai disitu malah, gerakan mouse yang sudah terkendali ini memang memberikan kesenangan sesaat. Karena windows akan merestart dan merestart lagi.. Kesel kan jadinya?

     Sangat mengganggu 

    Memang sih tidak sampai membuat apa yang sedang kita kerjakan itu hilang. Tapi kalau sudah windows restart itu, rasanya pekerjaan yang sedang dijalani ada yang sedang menghalangi.

    Kelancaran menggunakan komputer pun menjadi sangat terganggu dan tidak nyaman jadinya jika sedang asyik dengannya. (Baca juga : Inilah binatang pengganggu yang tidak diharapkan ada di rumah anda)

     Tenang, ada caranya kok 

    Tenang dulu ya, saya mempunyai cara untuk mengatasi hal ini. Ini terjadi pada komputer saya juga. Dan setelah melakukan beberapa kali percobaan, akhirnya masalah ini ada solusinya.

    Caranya adalah dengan : "Mengupdate browser firefox anda"

    Jika anda memakai browser firefox yang masih versi lama, segeralah update firefox anda ke versi yang baru. Update disini => update firefox.

    Download firefox terbaru, kemudian install selengkapnya dan windows anda tidak pernah restarting sendiri lagi. Ini pengalaman saya, mungkin bisa membantu anda juga.
    (Baca : Mengapa download lebih digemari dibandingkan dengan streaming?)

    Selamat mencoba...

     Baca juga : 

    1. Inilah kemampuan dasar komputer yang harus dikuasai
    2. Tips ringan bagi yang sering bekerja di depan komputer
    3. 6 aplikasi yang wajib ada pada komputer anda


    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel