• Breaking News

    Monday, September 28, 2015

    3 Ungkapan Paling Menyejukkan dan Mendamaikan Hati

    syukur dan terimakasih

    Ketika sedang dilanda masalah baik itu tentang pekerjaan ataupun hubungan dengan orang lain, mungkin anda akan dilanda kebingungan dan juga bisa dibuat galau karenanya.

    Hati bingung mau ngapain dan tidak tahu apa yang harus dilakukan. Kebimbanganpun mulai menampakkan batang hidungnya dihati.

    Jika dibiarkan terlalu lama tentu akan berdampak tidak baik bagi diri kita dan saya ingin berbagi tips tentang cara cepat untuk meredam kegusaran yang ada dihati.
    #Menghindari kata-kata kasar agar hati semakin adem dan tenang


    Coba deh ucapkan 3 ungkapan ini
    Ok, inilah 3 ungkapan yang mungkin bisa membantu anda merasa lebih tenang dan damai ketika ada masalah :


    1. Terimakasih
    Kata-kata inilah yang paling membuat sejuk diri kita ketika sedang menghadapi suatu masalah. Kalau saya sendiri selalu mengucapkan terima kasih ketika ada hal yang membuat hati tidak enak. Terima kasih, terima kasih dan terima kasih...

    Tentu anda sering mendengar bagaimana para ahli menganjurkan kita untuk sering mengucapkan ungkapan "Terimakasih" dalam berbagai keadaan. Karena ini memang bisa membuat anda merasa lebih baik.

    Selalu ada hikmah dibalik masalah yang sedang dihadapi, betul tidak?? Itu kata orang bijaksana lho..
    #Coba atasi panik dengan cara ini!!

    2. Syukur
    Ungkapan syukur atas apapun yang sudah anda terima sangatlah manjur untuk mendamaikan hati yang sedang tidak enak. Dan akan lebih baik lagi diucapkan ketika anda sedang mendapatkan kebahagiaan.

    Perasaan damai dan menyejukkan pun segera datang ke hati dan bisa membuat hidup menjadi lebih tenang dan tidak terlalu banyak mengeluh.
    #Cara mudah membuat tubuh rileks kembali


    3. Semuanya baik-baik saja
    Inilah ungkapan terakhir yang tidak kalah ampuhnya dengan dua kawannya diatas tadi, "Semuanya baik-baik saja".

    Saya mencoba untuk mengucapkan ungkapan ini dan hasilnya sungguh luar biasa. Perasaan optimis tiba-tiba saja muncul dan mengalahkan keraguan dan kecemasan yang ada.

    Anda penasaran? Mungkin bisa dicoba untuk mengucapkan ungkapan ini!!!
    #Cemas bisa menyebabkan halusinasi



    Silahkan dicoba
    Cobalah, saya yakin anda semua pasti akan merasakan manfaatnya. Apapun yang dilakukan orang terhadap kita sehingga membuat marah atau jengkel, cobalah kata-kata ini.

    Saya juga marah dan kesal ketika ada orang yang mengganggu, tetapi ketika kata-kata ini hadir dibenak saya maka semuanya akan menjadi lebih baik. Memang sih masalah tidak langsung hilang, tetapi saya mendapatkan ketenangan diri yang lebih baik, sehingga bisa menemukan solusi yang pas setelahnya.

    Saya tidak menggurui anda semua, saya hanya berbagi pengalaman berkaitan dengan kata-kata indah ini. Saya hanya berharap anda semua mendapatkan manfaat yang menakjubkan dari kata-kata ini.

    Teruslah ucapkan kata-kata ini sampai hati menjadi tenang dan rasakanlah daya magisnya. Sekarang terserah anda semua apakah percaya dengan saya atau tidak. Tapi yang jelas, anda harus mencobanya agar tahu manfaatnya..



    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel