• Breaking News

    Wednesday, October 7, 2015

    Dalam Kartun Yang Tidak Mungkin Menjadi Mungkin Lho..

    cartoon


    Dari jaman SD sampai sekarang sudah menikah, kartun masih tetap eksis dan popularitasnya tambah menanjak. Penggemarnya bukan hanya anak-anak, orang tua pun kecanduan. Apalagi sekarang dengan teknologi animasi yang baik membuat kartun menjadi tambah menarik.




    Tidak mungkin menjadi mungkin
    Film kartun biasanya menceritakan cerita lucu dan menarik, bahkan diluar dari apa yang kita bayangkan. Sehingga dalam kartun semuanya mungkin lho..

    Mau tahu apa saja hal yang tidak mungkin bisa terjadi dalam kartun? Mari kita simak dibawah ini.
    1. Mungkin anda pernah melihat binatang dalam kartun sedang menenteng tas?? Keren kan, binatang ini mungkin mau ngator dulu kali ya.. 
    2. Panda yang bisa kungfu. Seperti pada film kungfu panda, si panda jago banget kungfunya dan dengan gagahnya melawan musuh. Dalam dunia nyata kira-kira bagaimana ya jika panda benar-benar menguasai jurus mabuk?? (#Hewan ini bisa berlari di atas air seperti naruto lho)
    3. Binatang buas mukanya jadi imut. Singa, macan dan buaya adalah binatang buas yang ditakuti. Tetapi dalam kartun, mereka bisa menjadi sangat imut dan lucu. Apalagi kalau dibuat dalam bentuk boneka, tambah imut dah..
    4. Binatangnya sekolah. Berbagai macam binatang seperti burung, domba, kucing dan lainnya dalam suatu film ternyata bisa belajar disekolah dan sekolah memang ada, keren... Mereka belajar seni, bermain dan sebagainya. Ini seperti yang ada pada serial Timmy Times..
    5. Anjing bisa mengemudi. Seperti dalam serial Oscar Oasis, kan ada seekor anjing yang bisa mengemudi dengan baiknya. Sedangkan si tuannya malah asyik ngorok di tempat duduk sebelah sopir. (#Ciri-ciri kalau anda sudah benar-benar tertidur)
    6. Tikus menjebak kucing. Hal ini bisa dilihat dalam film Tom and Jerry. Si Tom hampir selalu kalah dan selalu menjadi pihak yang menderita. Si Jerry memiliki kecerdasan yang baik dalam urusan pertarungan dengan Tom.
    7. Luka berkali-kali dan sembuhnya super cepat. Lagi-lagi si tom yang menjadi bintang kali ini. Beberapa kali ia sudah dicelakai oleh jerry, tapi dengan cepat sembuh dan mengejar jerry lagi untuk dilukai kembali... tom tom..


    Berkat ide kreatif
    Semua itu terjadi tentu berkat ide kreatif dari orang dibalik lahirnya gambar-gambar dan film lucu nan menarik itu.

    Anak-anak tentunya sangat menyukai gambar kartun dan mereka pun sering meniru untuk mewujudkan gambar ini dalam kertas gambar. Tidak jarang mereka juga membeli stiker yang berhubungan dengan tokoh favoritnya.

    Mudah-mudahan semakin banyak saja bermunculan orang-orang kreatif dengan ide briliannya masing-masing untuk menghadirkan gambar dan film kartun yang lucu dan tentunya memberikan nilai moral kepada anak-anak. (#Inilah buku-buku yang digemari oleh anak-anak)

    Itulah beberapa hal yang mungkin dalam kartun dan apabila kita cermati hal itu rasanya sangat tidak mungkin terjadi dalam dunia nyata bukan?

    Itulah kartun, kita bisa berkreasi tanpa batas dan dengan ide-ide luar biasa yang tak pernah terpikirkan. Karena itulah saya sangat menyukai kartun.. Idenya segar-segar...




    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel