• Breaking News

    Sunday, October 4, 2015

    Kejadian Dalam Sepakbola yang Membuat Kita Geleng-geleng Tak Percaya

    soccer match


    Sepakbola merupakan olahraga dengan jumlah penggemar yang sangat banyak dibumi ini dan sangatlah mudah menemukan orang-orang yang memperbincangkan pernak-pernik tentang olahraga yang satu ini.


    Dibuat geleng-geleng tak percaya
    Ada beberapa kejadian dalam sepakbola yang bisa membuat anda sebagai penikmatnya merasakan suatu rasa ketidakpercayaan. Mengapa begitu?

    Karena kejadian tersebut sangatlah dan bisa dibilang hampir mustahil untuk terjadi. Karena tentu saja sangat susah untuk mendapatkan pencapaian tersebut.

    Daripada semakin penasaran, coba baca lagi beberapa kejadian yang bisa membuat anda geleng-geleng karena heran melihat kejadian ini.


    1. Skor super-super besar
    Skor yang tercipta disini bukan skor 5-0 atau 6-0 lho.. Skor pertandingan yang terciptapun bahkan bisa menembus angka 30an.. Gila bukan??



    Skornya bisa 30an kosong



    Tim lawan dihajar habis-habisan sehingga bisa menghasilkan skor segitu besarnya dan mungkin setiap 3 menit gol bersarang di gawangnya

    Dan yang lebih miris lagi adalah tim lawan sama sekali tidak diberikan 1 golpun dan hasilnya adalah kemenangan besar yang sungguh membuat para pecinta sepakbola geleng-geleng keheranan.
    #Membaca berita bola online. Lihat situs ini!!


    2. Gol kencang super jauh
    Kalau gol yang seperti ini pasti akan membuat anda tentu tidak percaya juga dengan kekuatan si penendang dan ada satu gol yang sangat memukau saya.

    Gol ini diciptakan oleh Cristiano Ronaldo dalam partai Manchester United vs Porto. Gol ini dilesatkan oleh Ronaldo dengan jarak yang sangat jauh dari gawang disertai power super kencang.


    Lesatan super kencang 
    yang membuat kiper tidak berdaya


    Bola melesat bagaikan tembakan meriam yang tidak bisa dibendung oleh kiper lawan dan golpun tidak bisa terhindarkan.

    Luaarrrr biasaa...... Silahkan cek videonya di youtube
    #99,999% pasti, inilah impian dari setiap pemain bola


    3. Penyelematan nyentrik dari seorang kiper
    Saya hanya bisa geleng-geleng bagaimana seorang kiper berani mengambil tindakan seberani itu dengan melakukan penyelamatan super akrobat.

    Alih-alih menggunakan tangan, ia malah menghalau bola yang mencoba merangsek gawangnya dengan menggunakan kaki, mirip seperti posisi kalajengking yang siap menyengat.

    Agar lebih plong dan jelas, cobadeh lihat videonya dalam artikel dibawah ini :
    #Penyelamatan akrobatik seorang kiper yang luar biasa



    4. Kiper pencetak banyak gol
    Terdengar aneh ya ketika ada seorang kiper yang berhasil mencetak gol dalam jumlah banyak?? Posisinya yang selalu berada di belakang, membuat seorang kiper nyaris tidak punya secuil kesempatan untuk mencetak gol.

    Tapi kiper satu ini, yang berasal dari Brasil, mematahkan anggapan tersebut dan bisa mencetak puluhan gol dalam karirnya.

    Kebanyakan dari gol yang diciptakannya berasal dari tendangan bebas dan juga penalti. Kesempatan inilah yang dimanfaatkannya untuk menghasilkan banyak gol dengan eksekusi jitu nan mematikan kiper lawan.

    Untuk lebih lengkapnya mengenai profil kiper ini, silahkan baca di link dibawah ini :
    #Kiper dengan rekor pencetak gol terbanyak



    Sudah merasa heran kan??
    4 kejadian di atas memang akan jarang dan mungkin sangat susah ditemukan dalam sepakbola. Itulah mengapa kejadian tersebut bisa membuat anda geleng-geleng merasa tidak percaya bahwa itu bisa terjadi.

    Dalam sepakbola semuanya kemungkinan itu bisa terjadi dan kita tidak tahu kapan itu akan terjadi dan tempatnya dimana.

    Mari kita nikmati saja permainan operan-operan bola dari para pemain yang berada di dalam lapangan untuk bisa menghasilkan gol demi kemenangan tim yang dibelanya.

    Selamat menonton...



    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel