• Breaking News

    Tuesday, October 6, 2015

    Keuntungan Menggunakan Browser "Google Chrome" Pada Smartphone



    Browser adalah suatu alat yang bisa anda gunakan untuk berselancar di dunia maya alias internet. Jika tidak ada browser, mungkin anda akan kesulitan mengakses berbagai situs yang bertebaran di alam semu itu.

    Tidak terkecuali smartphone. Browser adalah suatu keharusan agar anda mudah masuk ke berbagai website yang ingin dituju.


    Mengapa harus "Chrome"?
    Sebenarnya banyak sekali browser yang ada dalam toko aplikasi dari smartphone yang anda gunakan, namun kali ini saya ingin membahas mengenai keuntungan menggunakan "Chrome"

    Ok, langsung saja disimak satu per satu ya!!


    1. Tampilan menyerupai desktop
    Ketika anda membuka sebuah situs atau website, tampilan yang hadir dalam smartphone sangat menyerupai tampilan aslinya jika dilihat pada desktop.

    Inilah yang membuat saya sangat menggemari chrome ketika diajak berkelana di dalam internet. Enak dipakai pokoknya.
    #Cara zoom tampilan browser chrome


    2. Membuka tab baru otomatis
    Jika biasanya pada desktop kita membuka link dan otomatis terbuka ditab baru, maka dengan menggunakan chrome pada smartphone hal ini bisa dilakukan.

    Ini sangat bermanfaat bagi blogger agar halaman pertama yang dikunjungi pengunjung tidak berubah menjadi link yang dituju, melainkan link baru itu terbuka di tab baru dan halaman awalnya masih tampil utuh tanpa berubah.

    Bagi pembacapun sangat bermanfaat, karena tidak khawatir artikel awal sudah berubah ke artikel lain ketika mengklik suatu link di dalamnya.
    #Yuk ketahui shortcut mudah pada browser internet


    3. Pengalaman sama dengan desktop/komputer
    Ketika berselancar di komputer, maka kita bebas memutar video yang ada di dalamnya bukan?? Nah pengalaman seperti inipun bisa anda peroleh ketika menggunakan chrome untuk smartphone.

    Mengunjungi situs youtube dan menonton langsung dari browser bisa dilakukan dengan cepat dan tidak perlu menontonnya melalui aplikasi youtube.
    #Browser hemat untuk smartphone anda


    4. Download mudah
    Mendownload suatu file bisa dilakukan sama baiknya seperti menggunakan chrome pada desktop. Caranya pun sangat mudah dan langkahnya sama seperti di laptop.

    Ataupun anda ingin mengunduh file dari email, bisa dilakukan dengan sangat mudah dan akan langsung tersimpan dalam memori smartphone-nya.
    #Cara menyimpan link favorit anda di browser


    5. Kemudahan berkomentar
    Baik itu memberikan komentar dalam facebook, twitter, google plus, pada suatu website, sangatlah mudah dan sensasinya sama ketika menggunakan chrome di laptop atau komputer.
    #Istilah-istilah dalam internet yang harus kita akrabi


    Itulah mengapa chrome menjadi favorit saya
    Berbagai alasan diatas itulah yang membuat saya sangat menyukai chrome ketika harus berselancar dalam dunia maya.

    Kemudahan-kemudahan yang ditawarkannya sungguh membuat saya sangat terbantu dan tidak terlalu repot jadinya ketika browsing.

    Bagaimana dengan anda, apakah juga sangat menggemari chrome sebagai browser ketika berenang di dunia maya???



    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel