• Breaking News

    Tuesday, September 1, 2015

    Kejutan Google Ini Membuat Penggunanya Selalu Bersemangat dan Mendapatkan Sesuatu yang Baru

    kejutan dari google

    Siapa sih yang tidak kenal dengan google??? Waduh kebangetan sekali kan kalau tidak mengenal google di jaman serba canggih dengan internet sebagai peneman hidup sehari-hari.

    Jika masih bingung dengan google, cobadeh masuk ke alamat : "google.com" setelah itu ketikkanlah kata kunci "google" disana. Jadi sekarang anda mencari google lewat google itu sendiri,
    #Situs yang sering dijumpai pada halaman pertama google

    Kejutan seperti apa yang bisa membuat penggunanya bersemangat??
    Google memang sangat paham sekali bagaimana untuk menyapa para pengguna setianya dan membuat mereka bisa menemukan semangat dan pengetahuan yang baru setiap hari.

    Apa sih yang dilakukan oleh google??

    Ok, coba deh perhatikan browser anda ketika masuk ke halaman google.com. Setiap hari google biasanya sudah menyiapkan kejutan bagi para pengguna setianya.


    Ada yang selalu berubah


    Kejutan-kejutan itu berupa logonya yang berubah-ubah dan biasanya ditujukan untuk memperingati suatu peristiwa.

    film pendek yang bisa diputar pada google
    film pendek yang bisa diputar pada google
    Ini adalah salah satu contoh kejutan yang diberikan oleh google, dimana anda bisa melihat tayangan pendek jika mengklik tombol "play" diatas.

    Peristiwa-peristiwa yang sering diperingati oleh google dan dipasang pada logonya adalah :

    • Pesta olahraga seperti olimpiade
    • Perhelatan turnamen tenis internasional
    • Hari ulang tahun suatu penemu, pemusik terkenal
    • Hari kemerdekaan kita pernah ada lho
    • dan yang tak kalah seru adalah "ucapan selamat ulang tahun dari google kepada saya atau anda yang sudah punya akun google".
    Untuk lebih lengkapnya, silahkan baca pengalaman saya mendapatkan kejutan hadiah ulang tahun dari google disini : "Hari ini buka google, eh langsung dapat kejutan ulang tahun"

    Manfaat apa yang bisa dipetik dari kejutan ini?
    Banyak sekali manfaat yang bisa diperoleh berkat ide unik dari google ini dan beberapa diantaranya adalah sebagai berikut :
    • Mengetahui nama pemusik, penemu dan tokoh terkenal yang ada di dunia
    • Mendapatkan pengetahuan baru yang sebelumnya tidak dikenal
    Caranya adalah tinggal meng-klik saja pada logo google yang sedang menayangkan suatu gambar atau video tertentu. Jika berupa tokoh, maka anda akan bisa dibawa kepada suatu artikel yang menjelaskan tentang peranan tokoh tersebut.

    Cara baru untuk memperoleh pengetahuan bukan???

    Tetap bersemangat dan tidak bosan
    Dengan mendapati kejutan-kejutan seperti ini setiap hari, dijamin para pengguna tidak akan pernah cepat merasa bosan dan akan selalu merasa penasaran menantikan kejutan apalagi yang akan dihadirkan oleh google.

    Oh ya, nama dari logo google yang berubah-ubah ini adalah "Google Doodle" dan semoga anda selalu menemukan semangat baru berselancar di internet bersama google ya..

    Untuk mengetahui tayangan atau gambar apa saja yang pernah nangkring dihalaman google, silahkan kunjungi situs ini. Ada banyak tayangan menarik yang bisa anda jumpai disana.


     Baca juga ya : 


    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel